Lazada pesen hp ASUS di kirim Kisspray

Lazada salah kirim lagi nih. Kali ini target nya temen saya sendiri. Do’i bukan dari Instansi kompetitor Lazada, melain kan hanya pelanggan biasa yang ga ada embel2 lazada atau pun kompetitor nya yang lain.

Great Price, Even better service. 😀 yo’a service nya sangat better, sampe2 temen saya yang satu ini harus menerima kekecewaan dari lazada di bulan penuh berkah ini.

Do’i berniat beli HP ASUS, eh malah di kirim pewangi pakaian Kisspray HANYA DI LAZADA!!! Belum genap 1 bulan kasus beli iPhone6 di kirim sabun nuvo, udah kejadian lagi di kirim kisspray.

Sewaktu kejadian iPhone6 di kirim sabun nuvo, saya sempat berpikir klo itu Black Campign. Tapi setelah tau dan kejadian di temen saya sendiri yang saya yakin ga mungkin Black Campaign, barulah saya percaya kalau pelayanan Lazada sangat sangat buruk sekali.

Sempat sebulan yang lewat saya jg mau beli iPhone 6 di Lazada dengan harga sangat murah, tapi saya urungkan niat saya setelah searching di google tentang Lazada, dan hasil searching yang saya dapat kebanyakkan kabar buruk. So jadi saya batal membeli di Lazada dan beralih ke tempat lain yang memang harga nya sesuai iPhone 6 secara global.

Berikut barang bukti dari TS nya:

11223525_1077870312242153_7339630790007865511_o

Capture

Rika: “Parah ih. Belinya hp Asus tapi dapetnya kisspray 6pack!!! Sabar Ikiey.. Kita tindak lanjut yuk 😢 *hanya di lazada”

Sabar ya Rika, semoga ada jalan. Rejeki anak sholeh ga bakal kemana2.

Update: Info dari Rika, klo Manager PR nya sudah menghubungi do’i, mudah2an cepat selesai

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: