Pelayanan Steam Support yang sangat buruk

Beberapa hari yang lalu tepat nya sekitar tanggal 9 Maret 2015, saya membuat pengaduan ke Steam Support, di karena kan tiba tiba akun saya tidak bisa melakukan pembelian dari Digital Download yang mereka sedia kan.

Puchase

Dari message nya berbunyi: An unexpected error has occurred, Your purchase has not been completed. Please contact Steam Support

Kemudian saya mencoba melakukan penambahan Balance / Add Fund, tapi message nya tetap sama.

Add Fund

Kemudian saya coba untuk remove Credit Card yang biasa saya gunakan di Steam, dan re-add kembali, namun muncul message yang sama juga.

Add Credit Card

WTF????

Lalu saya menghubungi Steam Support melalu web yang telah mereka sediakan di https://support.steampowered.com/

Selama kurang lebih 2 hari, masih belum ada 1 jawaban pun dari Steam Support. saya mengambil inisiatif untuk Reinstall Steam Client dan menghapus semua cache yang berhubungan dengan Steam.

Alhasil, WOW it Work’s. Re-Add / Re-Authorize Credit Card success, saya coba membeli 1 produk yang saya ingin kan dan berhasil.

selang 1 hari, muncul Message seperti ini di Steam Client saya

This account appears to have been used for fraudulent activity.

holaaaaa…. WTF??? Akun saya di curigai melakukan praktek Fraud???

Lalu saya kembali menghubungi Steam Support, dan mendapatkan balasan dari mereka, namun balasan nya sangat mengecewakan.

WTF-STEAM

Saya ragu, apakah saya yang terlalu bodoh untuk menulis dan pemahaman dalam bahasa linggis? atau Steam Support yang buta x yah. Lain yang di tanya, lain yang dijawab (Pertanyaan dan Jawaban ga nyambung)

-.-” sangat mengecewakan…

Leave a Reply

%d bloggers like this: