Perfect World Twilight Adalah game MMORPG Perfect World yang menggunakan Engine 1.4.2 pada awal keluar nya. Dimana untuk pertama kali nya di Indonesia hanya game private ini yang mengeluar kan job baru yaitu job Duyung, dan selau di update hingga 1.4.3 (kemunculan Job Earth Guard), 1.4.5 (Nation Wars), 1.4.6 (Evolution), 1.5.1 (New Horizon). Bahkan sempat lebih dulu mengeluarkan update terbaru melebihi Official Perfect World Indonesia.

Game ini open beta pada 15 Maret 2011, Selama masa running nya, game ini telah melakukan update server sebanyak 40x dalam kurun waktu 4 tahun tanpa ada Roll Back / Wipe out sedikit pun (Dimana pada saat itu banyak private server yang melakukan Wipe Out setiap Upgrade Versi). Dimulai dari Awal pertama 1.4.2 sampai ke versi terakhir 1.5.1.

Pada 15 Maret 2015, Game ini sempat tutup di karena kan sebagian besar pengurus sudah sibuk dengan acara nya masing masing, sehingga menyebabkan Perfect World Twilight menjadi terbengkalai. Dan akhir nya habis kontrak dengan penyedia layanan ISP.

Namun kini Perfect World Twilight kembali bangkit pada 1 November 2016 dengan versi 1.5.3, dan menjadi satu2 nya game Private Server Perfect World yang menggunakan Data Center sendiri dan koneksi Internet sendiri tanpa bayaran bulanan.

Perfect World Twilight tidak bergantung kepada donasi, Rame atau sepi donasi / player, PW Twilight akan tetap buka selama nya. Singkat kata nya, PW Twilight tidak akan pernah tutup kecuali server nya meleduk 😀

Perfect World Twilight menganut system Semi Official Style yang di campur dengan rasa private server. Arti nya adalah, PW Twilight tidak ada Equip costum yang di ubah ubah, tetapi full style official, hanya saja game play nya di permudah sehingga kamu tidak lagi susah dalam build char.

Soooo Perfect World Twilight x ini, War is never END!

Ada beberapa tambahan konten baru yang membedakan game ini dibandingkan dengan yang sebelum nya. Berikut adalah lima diantaranya.

Ras Baru, Nightshade

Bangsa NightShade, diciptakan oleh putra dari Pan Gu. Para Reaper yang sejak dahulu merupakan penjaga Celestial Vale. Para Reaper bertugas untuk melindungi Divine Child karena mereka terikat satu sama lain. Pemberontakan tahanan iblis menyebabkan Realm of Gallow menjadi kacau. Mengetahui hal ini, Divine Child Cangyan berubah menjadi naga emas dan mengorbankan nyawanya untuk menghancurkan para tahanan Iblis.

Dua Job Baru, Duskblade dan Strombringer

Perfect World Twilight

Duskblade

Duskblade adalah job yang menggunakan sebuah Saber untuk mengalahkan musuhnya. Keunggulan dari seorang Duskblade yaitu mampu menyerang dengan cepat dan menyebabkan stun kepada musuhnya. Job Duskblade ini mempunyai kemampuan untuk mengurangi Serangan Kritikal yang diterima oleh Anggota Party dan juga meningkatkan serangan skill anggota party ke lawan. Job Duskblade ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan gerak anggota party.

Perfect World Twilight

Stormbringer

Sedangkan Strombringer adalah job yang menggunakan sebuah sabit dan menggunakan kekuatan magic untuk mengalahkan musuhnya. Seorang Strombringer menggunakan magic Es dan Petir yang dengan mudah dapat mengalahkan musuhnya. Job Strombringer ini mempunyai banyak skill area. Job ini mempunyai skill pendukung yang berguna untuk digunakan sendiri maupun untuk anggota grup.

Beberapa Area Baru untuk Dijelajahi

Perfect World Twilight menyediakan beberapa area baru yang bisa dijelajahi oleh pemain. Beberapa diantaranya

Celestial Vale

Goa Cahaya

Kota Downglory

Quicksand Maze

Wilayah Teritorial Baru

Berbagai Macam Item Baru

Karena ada ras dan job baru, maka akan ada beberapa item dan aksesoris baru yang bisa digunakan, antara lain:

Amulet Baru

Senjata Baru

Tambahan Item Mall Baru

Item Mall baru pun ditambahkan dalam Perfect World 2 ini. Beberapa diantaranya bisa kamu simak dalam gambar berikut ini.

Item Mall Baru

Tertarik untuk memainkan Perfect World Twilight? Untuk Info lebih lengkap, langsung aja ke TKP:

Advertisements
Categories: Games

Harris Marfel

Welcome to Harris Marfel (hrace009) Personal Blog. At this blog i only write what i like. If you don't like it, simple GTFO

Leave a Reply

Related Posts

Games

Istilah Game Online yang Penerapannya Salah Dari Arti Sesungguhnya!

Gamer sejati pastinya tahu, salah satu perbedaan utama antara game online dengan game offline adalah fitur komunikasi dengan pemain lain. Dapat bermain game sekaligus berinteraksi dengan orang lain pada lokasi yang berbeda tentu akan memberi Read more…

Games

Perfect World Elysian 1.5.3

Perfect World Elysian, Kabar gembira bagi para pemain Perfect World Private Indonesia. Dalam jangka waktu dekat ini, Perfect World Elysian akan meluncurkan rilis terbaru. Adalah game 3D MMORPG yang di angkat dari dunia fantasi, yang Read more…

Games

Elcona Perfect World New Release

Elcona Perfect World, Kabar gembira bagi para pemain Perfect World Private Indonesia. Dalam jangka waktu dekat ini, Elcona Perfect World akan meluncurkan rilis terbaru. Adalah game 3D MMORPG yang di angkat dari dunia fantasi, yang Read more…

%d bloggers like this: