Archives: Projects

Perfect World Golden UI 1.5.3 for 1.5.1

This file is original from 1.5.3 Perfect World International. I have fix some error and other thing that make client will crash, so in some future i keep it like old style to avoid client crash. Advertisements

Perfect 2 World New World

Perfect 2 World New World adalah project pribadi saya dalam ber eksperimen untuk mencoba max level 250 dengan system full PVE hunting dan menggunakan UI 1.5.2 Perfect World Indonesia.

Perfect World Miracle

Perfect World Miracle adalah game MMORPG yang berbasis Perfect World International 1.5.1 dengan menggunakan User Interfaces 1.5.4. Game ini sangat di minati player sampai saat ini.

Perfect World Elysian

Perfect World Elysian pertama kali nya di build oleh orang asing yang tak perlu di sebutin. Game ini juga hosting di salah satu VPS Hosting yang ada di Indonesia, tetapi dengan sangat minim resource.

Perfect World Dragon Age

Perfect World Dragon Age adalah MMORPG Perfect World yang menggunakan basis Perfect World Indonesia 1.5.1. Game ini sangat populer di kalangan pecinta PVE (Player Versus Environment) atau lebih di kenal player tipe hunting.

Perfect World Extreme PVP

Perfect World Extreme PVP adalah game MMORPG berbasis Perfect World International versi 1.4.6 (Siren of War), tetapi kami convert ke dalam bahasa Indonesia. Game ini cukup lumayan di minati oleh para player yang suka dengan full PVP. Dan game ini juga di desain dengan fitur Easy gameplay sehingga para player lebih mudah mendapatkan item langka

Perfect World Twilight

Perfect World Twilight Adalah game MMORPG Perfect World yang menggunakan Engine 1.4.2 pada awal keluar nya. Dimana untuk pertama kali nya di Indonesia hanya game private ini yang mengeluar kan job baru yaitu job Duyung, dan selau di update hingga 1.4.3 (kemunculan Job Earth Guard), 1.4.5 (Nation Wars), 1.4.6 (Evolution), 1.5.1 (New Horizon). Bahkan kami

Perfect World International Sky

Perfect World International Sky adalah project pertama yang bekerja sama dengan Skynet Makasar. Project ini di menggunakan enggine Perfect World 1.3.6, di mana masih banyak sekali terdapat bug, cheat serta error yang masih belum di ketahui. Project ini di danai oleh Sony Hermanto (Owner Skynet Makasar)