Perfect World Elysian

Perfect World Elysian pertama kali nya di build oleh orang asing yang tak perlu di sebutin. Game ini juga hosting di salah satu VPS Hosting yang ada di Indonesia, tetapi dengan sangat minim resource.

Game ini sangat booming dan di minati banyak player. Namun sang owner tidak sanggup mengurus game ini dan input donasi sering terlambat. Tergerak lah hati Riswanto Wijawa untuk membeli server ini demi menyelamatkan dan mempertahan kan Elysian Perfect World.

Namun, di akhir kontrak VPS, permintaan untuk memperpanjang kontrak dari Riswanto Wijaya tidak di ladeni oleh Hosting VPS. Kita juga tidak tau kenapa, yang jelas kita tidak ber negatif thinking. Di saat akhir kontrak, sang owner lama (orang asing) membeberkan data Owner Baru (Riswanto Wijaya) ke pada para player, sehingga membuat player berpikir bahwa GM ikutan bermain. Ini adalah suatu tindakkan yang tidak profesional dari Owner lama.

Dengan sigap Riswanto Wijaya melakukan backup data yang di pandu oleh saya sendiri, dan memindah kan VPS ke Game Master VPS dan langsung mengontrak untuk 1 tahun bersama support dari GMVPS, dan melakukan perombakan / perubahan total Elysian Perfect World.

Dikarena kan efek dari pembeberan data Riswanto Wijaya oleh owner lama masih kuat dan keras, sehingga Elysian Perfect World tidak dapat bertahan lama. Hanya kurang lebih 4 bulan. Dan Riswanto Wijaya menutup layanan Elysian Perfect World dan mengganti dengan yang baru pada 20 Maret 2016

Berikut seditik screenshot (SS berikut adalah setelah mirgrasi dari VPS Hosting lama ke GMVPS)