PWTW Logo

Perfect World Twilight Adalah game MMORPG Perfect World yang menggunakan Engine 1.4.2 pada awal keluar nya. Dimana untuk pertama kali nya di Indonesia hanya game private ini yang mengeluar kan job baru yaitu job Duyung, dan selau di update hingga 1.4.3 (kemunculan Job Earth Guard), 1.4.5 (Nation Wars), 1.4.6 (Evolution), 1.5.1 (New Horizon). Bahkan kami sempat lebih dulu mengeluarkan update terbaru melebihi Official Perfect World Indonesia.

Game ini di mulai pada Maret 2011 dengan menggunakan nama domain www.pwtwilight.com, setelah beranjak dari Perfect World Sky, kami mulai memproduksi ulang dengan sistem Full Standar like Official dengan max level 150.
Pada awal kemunculannya, game ini tidak terlalu banyak di minati, karena pada saat itu para player perfect world masih belum mempercayai jika kami sudah menggunakan system baru. Dan mereka cuma tau bahwa game ini masih sama dengan game PW biasa.

Namun berkat semangat juang usaha team kami yang terdiri dari: Muhammad Fazrul Islam, Muhammad Saif Ardhi, Fary Dekil, Prameswari Putri, Kiki Viliani, Luluk Maliha, Lani Arum dan Subair Silaleng, game ini langsung mendapat sambutan hangat dari para player dan mencapai rata2 500 player perhari (Dari Indonesia dan luar Indonesia). Tak cuma di Indonesia, game ini juga sampai ke manca negara seperti Inggris, USA, Brazil.
Namun karena keterbatasan koneksi International, game ini tidak dapat di nikmati dengan baik oleh player yang dari luar Indonesia.

Game ini di danai oleh Luluk Maliha dan dengan spesifikasi server sebagai berikut:

  • Dual Intel Xeon Quad Core E3-(Versi lupa)
  • 48GB Ram DDR3 Triple Chanel
  • 2TB HDD Space
  • 1GBPS IIX Maxindo Connection

Selama masa running nya, game ini telah melakukan update server sebanyak 40x dalam kurun waktu 4 tahun tanpa ada Roll Back / Wipe out sedikit pun (Dimana pada saat itu banyak private server yang melakukan Wipe Out setiap Upgrade Versi). Dimulai dari Awal pertama 1.4.2 sampai ke versi terakhir 1.5.1

Game ini berakhir pada 15 Maret 2015 karena out of contract (Habis Kontrak) dan sudah sedikit peminat nya.

Berikut sedikit screenshot dari Perfect World Twilight

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements
%d bloggers like this: