Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya?

Ini unek2 aja gan, maaf jika ada yang kesinggung.
Ane udah males nanggepin cemoohan orang terhadap Presiden baru bangsa Ini (Jokowi). Banyak yg bilang si Bapak itu baru sebulan jalan udah banyak melanggar janjinya. Huh!! Cerita sampah macam apa itu? Sini ane klarifikasi satu2 yaa. Ane buktiin kalau semua yang kalian bilang itu Gak Bener!

2878277_20141204033834

Ini nih track record beliau selama 1,5 bulan.
1. Jika Terpilih Jadi Presiden Jokowi Akan Bentuk Kabinet Ramping

Benar banget! Ini sebuah langkah spektakuler karena kementrian yg gemuk akan membebankan APBN gan. Dan kita patur bersyukur karena output dari perkataannya direalisasikan. Kalau dulu ada 34 kementrian, sekarang tetap dirampingkan jadi 34 Kementrian.

Jokowi Pertahankan 34 Kementerian dalam Kabinetnya

  1. Jokowi: Mobil Murah ‘Ndak’ Benar

2878277_20141204035256

Kebijakan ini sangat luar biasa karena dianggap bisa menurunkan pertumbuhan kendaraan di jalanan. Masyarakat gak boleh beli mobil murah, harus dimahalin biar banyak gak sanggup beli mobil. Dengan begitu jalanan gak macet lagi gan. Dan Syukurlah kebijakan ini berjalan dengan semestinya dengan adanya program yg mendukung.

Nih program pendukungnya gan :

Jokowi-JK Lanjutkan Program Mobil Murah

  1. Jokowi Jamin Jaksa Agung Bukan Dari Politikus Partai

Pandangan yang luar biasa karena kita semua tahu jika seorang berlatar belakang Partai riskan dipengaruhi oleh partainya atau koalisi partainya. Dan kita patut bersyukur atas apa yg terjadi. Jaksa Agung sekarang adalah orang yg sesuai dengan janjinya.

2878277_20141204034246

Nih, buktinya gan : Jokowi Tunjuk Politikus Nasdem Jadi Jaksa Agung

  1. Jokowi Nilai Perlu Mempersulit Investor Asing Masuk

Wow! Kebijakan super ini pasti menggeliatkan perekonomian Rakyat. Ya eya lah gan, masa’ di negara yg kaya ini kita gak kebagian jatah buat mengolahnya. Kita tau kan udah berapa perusahaan dari negara luar mengeksploitasi kekayaan alam Indonesia. Nah dengan adanya kebijakan super dari Pak Jokowi, ini akan mempersulit dan membendung kedatangan investor asing kedepannya. Dan ini benar-benar akan terealisasi.

2878277_20141204034336

Baca nih buktinya!

Janji-janji Jokowi di Hadapan Investor Dunia

  1. Jokowi: Sejak dulu saya tak setuju BLT, juga BLSM

Huh, bener juga kata pak Presiden kita ini. Bagi2 duit sebagai bantuan langsung itu cuma ngajarin rakyatknya KOnsumtif! Cuma mikir gimana dibantu doank, enak langsung dikasi duit cuma2. Padahal kalau duit yg dianggarkan itu dialihkan kebidang lain seperti membenahi infrastruktur dan kegunaan produktif lain, pasti akan sangat berguna! Lagian kebijakan cuma berbau pencitraan pemerintah semata.

Tapi untunglah pak Jokowi gak melakukan hal yg serupa. Ini adalah kebijakan yg sangat bijak dalam menghemat Anggaran Negara dan membuat masyarakat kian produktif. Beliau meluncurkan berbagai kartu yang mana kartu sejenis yang fungsinya 99 persen tidak sama gan.

  1. Jokowi: Jika Jadi Presiden Pastikan Tak Ada Bagi-Bagi Kursi

Ini baru keren gan. Anti-mainstream banget, disaat pemerintahan2 sebelumnya masukkin nama mentri dari kalangan parpol. Masa’ iya kabinet dijadiin ajang bagi2 kekuasaan sih? Gak bener ini, gak bener!

2878277_20141204034504

Tapi syukurlah, Pak Jokowi melakukan terobosan dengan mendudukkan kalangan nonparpol dalam kabinetnya. Keren. Buktinya ini gan :

Jokowi Janji Beri Jatah Kursi Menteri Untuk PPP Jika Tetap Di KIH

  1. Jokowi: Indonesia Harus Berani Stop Impor Sapi

Greget banget ini kebijakannya. Apalagi selama ini kita digembosi ama berita2 korupsi impor Sapi. Maka salah satu cara meminimalisir resiko korupsi impor sapi ya Jangan Ngimpor Sapi!.

2878277_20141204034055

Kebijakan ini akhirnya menjadi Nyata. Kita patut berbangga dengan tepatnya tindakan Pak Jokowi dengan janji terdahulu. Baca nih sumber!

Pemerintah Indonesia Tingkatkan Impor Sapi dari Australia

  1. . Sempat berkoar2 menuntaskan kasus HAM terdahulu. Dan Syukurlah Polycarpus yang menjadi tersangka pembunuhan Munir di Era Buk Megawati dikasi Hukuman Bebas Bersyarat. Keren sekali! Ini benar-benar hukuman berat buat seorang Pelanggar HAM.

2878277_20141204034633

  1. Dan yang paling anyar nih gan, Beliau pas kampanye dulu bilang Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk merebut kembali kemerdekaan mereka.

Jokowi dan Palestina
JOKOWI DAN KOMITMEN PERJUANGAN PALESTINA

2878277_20141204043105

Daan, eng…ing..eengg…!!
Ketika Turki, Jerman, Rusia, Malaysia, dan banyak negara lainnya mengizinkan HAMAS untuk membuka kantor disana, nah Pemerintah Kita justru menolak gan. Alasannya simple, karena Kedutaan Palestina udah ada disini. Peristiwa Ini benar-benar suatu dukungan kuat Pemerintah Indonesia terhadap HAMAS yg gencar memperjuangkan nasib rakyat Palestina. APlaus buat Pak Jokowi dan Jajarannya yang udah menepati Janji yg sangat sensitif ini.

Pendirian Kantor HAMAS Organisasi Pejuang Palestina ditolak Pemerintah RI

Nah Begitu tong daftar Kerja yang Tepat Janji dari Beliau. Hebat bukan? Cuma butuh 1 bulanan untuk merealisasikan apa yang pernah beliau utarakan. Makanya ente semua jangan SUUZON aja jadi orang. Negara bisa Makmur Sejahtera Sentosa kalau dipimpin beliau. Gue gak sabar menantikan Janji yang mana lagi bakal ditepati beliau.
Baca tuh. BACA!

Sumber: Kaskus

Advertisements

Leave a Reply

%d bloggers like this: